Skip to content

Nikahan Natalie, 9 Desember 2007

December 10, 2007

Wih, akhirnya Natalie nikah juga. Bertempat di Manggala Wana Bhakti, Natalie dan Dona melangsungkan pernikahan. Komunitas hampir poenah (alumni arsitektur ugm 99) yang hadir: Arka, Diksa dan istri, Dikdu dan istri dan putra pertama, Anto dan Desti, Ana, Sita, Vivi dan pasangan, Carline dan suami dan putra pertama.

BTW: kamu kurus banget ya Nath… atau aku yang tambah gendut….

Berikut foto-foto yang berhasil diambil (klik gambar untuk memper’gedhe’)

komplit.jpgsitaanadiksaistridestiantsd.jpg komplit2.jpgmerem.jpgartis1.jpgants-desti-ana.jpgants-desti.jpg

From → (3) SOSIALITA

3 Comments
  1. arka permalink

    Wah detil bgt memperhatikan natalie tok?! gak ngomentarin jerawatnya juga? haha dia berucap sesuatu saat bersalaman dirimu, apa kiranya kata-kata itu tok? tentunya bakal kau ingat… hehe
    Aku bener2 keliatan kayak pegawai BI di hari jumat ya! hahaha ra masuk babar blas! … ndak sekeren Bpk> Eftianto ini. hehe piss

  2. tok… potoku ndi tok???

  3. Lo.. jeng… emang kamu dateng ke nikahannya Natalie… ketoke ra ono…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: