Skip to content

Mengintip Tetangga Bercinta (Jogja, Februari 2003)

November 13, 2007
A (A min variatif= repeat several time)
Mengintip
Tetangga bercinta
Bayangkan
Nafsuku padanya
Bm D
Yang tak tersampaikan
Bm D
Yang tak tersampaikan
A (A min variatif= repeat several time)
Mengintip
Tetangga bercinta
Bayangkan
Cintaku padanya
Bm D
Yang tak tersampaikan
Bm D
Yang tak tersampaikan
Reff
F G A
Tetangga bercinta
F G A
Saat kusendiri
F G A
Dan kusadar
F G A
Bahwa aku inginkan
F G A
Wo ooo ooo
F G A
Wo ooo ooo
The story behind the song:
Banyak teman-teman yang berfikir lagu ini adalah fakta. Padahal kenyataannya lagu ini hanya khayalan belaka. Budi dan Nunun (eks vokalis dan bassis band saya, SIMIMI) memang pacaran. Mungkin mereka pikir lagu ini menyorot mereka (sebagai tetangga) dan saya sebagai orang yang mengintip mereka. Sekali lagi, tidak.
Yang saya suka dari lagu ini adalah kesempatan menuliskan lirik-lirik sedikit nakal tapi menunjukkan sesuatu bahwa saya adalah loser (but that’s fine). Ada juga saat perpindahan nada dasar saat menuju reff. Sayang, lagu ini belum sempat direkam dalam format band (walau sudah pernah dibawakan di studio)

From → (6) KARYA MUSIK

Leave a Comment

Leave a Reply

