Skip to content

Letona (Jogja, Januari 2003)

November 13, 2007
E B C#m A
Saatku duduk di sini, kucoba untuk melupakanmu
E B C#m A
Aku takkan pernah bisa, walaupun sedetik tanpamu
Am E
Berharap kau adalah ******
F#m
S’atu saat nanti
E
Di sini…
E B C#m A
Lelah ku duduk di sini, menunggu waktu yang tak berarti
E B C#m A
Terus ku coba tanpamu, menghilangkan jejak di sini
Am E
Berharap kau hilang dari mimpiku…
F#m
S’atu saat nanti
E
Di sini…
Reff
E B A E
Menunggu, terus menunggu
E B A E
Menunggu, terus menunggu
D A E
D A E
Story behind the song:
Lagu ini dibuat sewaktu saya masih kuliah di arsitektur UGM. Single, gak punya pacar. Tapi sejak semester satu sampe lagu ini tertulis, saya naksir berat sama satu orang cewek yang gak mungkin saya dapatkan. Gak mungkin lebih dikarenakan faktor eksternal yang bakal mengganjal. Tapi ternyata, menjadi penggemar rahasia asik juga. Saya lebih bisa menghayal yang baik-baik tentang dia (–jangan-jangan semua lebih indah kalau hanya ada diangan-angan). Tapi sampai sekarang harus diakui, dia tetap jadi inspirasi saya–walaupun sekarang saya sudah punya pasangan. Kenangan hebat menyukai orang lain dengan begitu tulusnya…

From → (6) KARYA MUSIK

Leave a Comment

Leave a Reply

