Skip to content

Guyonan (Seberapa Guyonkah kamu?)

November 13, 2007

Disadur dari banyak sumber….

T: Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
J: namanya juga anak2 hehehe

T: Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
J: Karena kulit Santi tak seputih Sinta..hehehe(kayak iklan aja…)

T: Kenapa anak babi kalo jalan nunduk??
J: Karena malu ibunya babi

T: Apa bedanya Sapi dan Api ?
J: Kalo api panas, kalo sapi dingin (kan pake es)

T: Masuk lurus keluar bengkok?
J: Orang ngupil

T: Truck apa yg bisa terbang?
J: Helicoptruck

T: Makanan apa yg paling haram..?
J: babi mengandung babi tanpa bapak

T: Diliat kotak, kalo dipegang bulet. apa hayoo ??
J: Kantong kemeja siswi smu…

T: Kenapa Indonesia Gak Maju Maju ?????
J: Kalo udah maju ntar lagu Garuda Pancasila gak laku

T: Apa fungsi Kontrol ??
J: Buat Kencring

T: Depannya K belakangnya L ada enam huruf, bentuknya panjang dan lonjong, apa hayo?
J: Kapsul

T: Kalau orang kepala nya botak di depan kan pinter kalo botak di belakang kan kebanyakan mikir, kalo botak depan belakang apa?
J: Dia pikir dia pinter…..

T: siapa nama waktu kecilnya jendral sudirman??
J: Sudirboy

T: Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
J: udah hapal teksnya

T: Gimana terbang ke matahari tanpa harus kebakar?
J: perginya malem-malem

T: Apa bedanya nasi goreng pedas dan gak pedas
J: Kalo pedas karetnya 1, kalo gak pedas karetnya 2

T: burung apa yg nempel di dinding??
J: burung garuda
T: salah, yang bener burungnya cicak

T: Pertandingan kejuaraan catur internasional taon 2005 diadakan di mana??
J: di meja catur

T: KAYU YG PALING ENAK APAAN YO?
J: Kayudara

T: Apakah Cemilan itu?
J: Cemilan adalah cebelum cepuluh dan cecudah celapan

T: Binatang apa yang paling aneh …..??
J: belalang kupu2… siang makan nasi malam2 minum susu

T: Kenapa robin jadi pembela kebenaran???
J: Karena bergaulnya dengan Batman

T: Bisnis apa yg sekarang lagi terkenal?
J: Bisnis Spears

T: Kentutnya ade rai bunyinya gimana?
J: Bero tot tot tot

T: Binatang apa yg paling dibenci ama anjing laut?
J: Kucing laut

T: Bebek apa yg jalannya ke arah kiri terus??
J: Bebek yang dikunci stang

T: Film apa yang judulnya serem tapi menyentuh hati ???
J: Maafkan Rambo… mama

T: Memes istrinya adie MS, klo istrinya adie MK siapa ?
J: I don’t know

T: Apa beda jam 12 siang ama jam 12 malem
J: alo jam 12 siang bunyinya “neng neng neng neng”, kalo jam 12 malem bunyinya”neng, neng bukain pintunya dong… neeeng…”

T: Ikan bernapas dengan insang, kalo tukang becak bernapas dengan?
J: Tukang becak bernapas dengan susah payah

T: Apa beda apel ama upil?
J: Beda apel ma upil kalo apel ngupasnya pake pisau..kalo upil pake sendok

T: Kenapa babi bau ?
J: Karena keteknya ada 4

T: Apa bedanya aksi dgn demo?
J: Kalo aksi rodanya 4 kalo demo rodanya 3

T: Bulet lonjong ada di selangkangan, kalo dipegang bikin ngos-ngosan
J: Rem becak

T: Persis kaya kerbau namun lebih kecil
J: Anak kebo

T: Pahlawan ama perawan jadi bedanya apa?
J: Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, kalo perawan berjuang ampe titik darah pertama doank

T: Kata apa, terdiri dari lima huruf, kalo dihapus satu jadi enam?
J: Senam

T: Lebih bodoh mana: Batman apa Robin?
J: Ya Robin dong. Udah tau Batman punya sayap tapi gak bisa terbang kok diikutin

T: Hewan apa, kakinya di kepala, badannya di kepala, kepalanya juga di kepala??
J: Kutu rambut

T: Kenapa kolor superman merah mulu?
J: yang ITEM udah dipake Batman

T: Apa beda pemurung ama pemulung?
J: Pemurung adalah orang yang tidak pernah gembira sedangkan pemulung adalah orang yang tak pernah gembila..(jayus gak neh??)

T: Apa persamaan katanya “titip”
J: kontop

T: Apa bedanya sekretaris baik dan sekretaris sexy??
J: Sekretaris baik bilang “selamat pagi pak”, sekretaris sexy bilang “sudah pagi pak”.

T: Apa persamaanya Michael jackson dan tas belanja???
J: Sama-sama terbuat dr plastik n berbahaya buat anak2

T: Kenapa jika senja hari matahari suka tenggelam?
J: Soalny pegel di atas terus…
T: Salah, karena matahari gak bisa berenang

T: Anjing apa yang jalannya melenggak-lenggok genit sekali?
J: anjing yg baru jadi janda

T: Negara apa yang merugikan kesehatan dunia ?
J: Maroko

T: Apa bedanya ex presiden kita megawati dan presiden philipine gloria arroyo??
J: Bedanya 20 kg

T: Kecil,ijo tapi kuat…. apa hayo?
J: Bayi Hulk

T: Milik jacky chan pendek, tapi milik arnold scharzeneger pasti lebih panjang, Sedangkan madonna tidak punya, apakah itu?
J: Nama belakang

T: Apa bedanya kandang burung ama celana dalam wanita??
J: Kalo kandang burung dibuka burungnya keluar klo CD cewe dibuka burungnya masuk

T: Kalau kucing jadi anjing, ayam jadi anjing, semut jadi anjing, monyet jadi anjing, anjing jadi apa?
J: Anjing jadi banyak

T: Kenapa superman terbangnya ke matahari???
J: Sebab matahari buka cabang di mana-mana

T: Kenapa ayam kalo berkokok palanya ngadep atas?
J: Soalnya matahari lagi diskon
T: Ngaco, yang bener karena bangga bapak ibu-nya bukan babi ??

T: Ok, sekarang 3 pertanyaan 1 jawaban…
Kenapa manusia bisa tenggelam…
Kenapa seorang ibu masak tempe bisa gosong..
Kenapa seorang cewek bisa hamil…
J: karena telat diangkat…

T: Batman kalo ketemu superman minum apa?
J: Minumpas kejahatan

T: Orang apa yg ditembak nggak mati?
J: Orang gak kena…

T: Kenapa Batman, Batgirl sama Robin selalu bareng ????
J: Soalnya takut kena 3 in 1 di Jalan Sudirman

T: Ayam apa yang paling besar?
J: Ayam semesta

T: Siapa penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri?
J: Cut Cobain

T: Sebutkan 2 artis yang sangat tinggi?
J: Jeremy Monas dan Lulu Tobing

T: Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
J: Tiada rotan, raam pun jabi

T: Kenapa superman bisa terbang?
J: Kalo bawa mobil namanya Supir Man…

T: Majalah apa yang paling mahal?
J: Bobo sama Gadis

T: Knapa dalem bajaj gak ada nyamukk?
J: Karena nyamuk sini cuma takut sama 3 roda

T: Kenapa demam berdarah marak di DKI?
J: Karena Sutiyoso rajin menumpas becak, sebentar lagi bajaj dan bemo. Padahal nyamuk sini cuma takut sama 3 roda..

T: Tentang sapi…
Sapi apa yg nempel tembok? (mungkin dah pada tau semua?)2. Sapi apa yang mirip ayam?3. Sapi yang paling miskin di dunia?4. Sapi yang paling ditakutin kaum cowo?5. Tempat ngumpulnya sapi dimana hayo?6. Sapi yang bisa nulis?7. Sapi yang lg sedih?
J:
Sapiderman2. Sapirti ayam / sapikir-pikir sih ayam…3. Sapiring rame-rame4. Sapilis5. Sapi lounge6. Sapidol7. Sapi abis diputusin pacarnya…

T: Apa persamaannya Aqua dan Asi?
J: Sama-sama berasal dari pegunungan dan semuanya sama-sama dalam kemasan

T: Apa yang ketika masuk tanda seru namun ketika keluar jadi tanda tanya?
J: ngupil

T; Kenapa orang kalo jalan tangannya goyang??
J: Daripada batangnya yang goyang

T: Kenapa batman keluar nya malem??
J: Kalo keluarnya pagi takut kena 3 in 1

T: Binatang prasejarah yang pernah hidup di tanah batak?
J: Dino Sitorus

T: Sebutkan beberapa hal mengenai Batma…
J: Well Ok:
– Olah raga favorit Batman: Batminton
– Makanan Favorit Batman: Batagor
– Batman kalo manggil namanya sendiri: Bata (mustinya beta, kaya orang ambon)
– Artis favorit Batman: Batrand
– Bagian tubuh yang paling disukai Batman: Batis
– Batman pakai sepatu Item karena besoknya mau upacara
– Batman bajunya item soalnya dia pake sampo Clear (pake hitam siapa takut…)

T: Kenapa minum susu soda mesti pake es?
J: Kalo gak pake Es ntar jadi uu oda

T: Pangeran apa yang suka dugem hayooo??
J: Pangeran Diskonegoro

T: Buah apa yang lagi ngetrend?
J: Buahasa Gaul

T: Apa yang bikin tahu goreng enak?
J: karena digoreng…
T: bodo, karena pake u, coba kalo pake i

T: Mengapa air laut asin?
J: Karena ikan berenang kesana kemari terus keringetan…

T: Kenapa wai selalu olweys?
J: Sebab bikos tidak pernah never

T: Binatang apa yg kakinya lima……???
J: Anjing kencing ngobrol sama ayam

T: ada berapa huruf dalam abjad?
J: 26
T: bodong, ada 4, yaitu a, b, j, d

T: Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
J: Karena ayam betina gak punya toked

T: Siapa super hero paling ketinggalan jaman?
J: Superman… sekarang kan jamannya HP, superman masih pake telepon umum (buat ganti baju..)

T: Apa jadinya kalau negera kita merdeka tanggal 2 Januari, bukan 17 Agustus?
J: Lambang negaranya bukan Garuda, tapi Capung, sayap masing-masing 2, ekor cuma 1

T: Apakah limau itu?
J: Empat u ditambahsatu u

T: Apa bedanya monyet zaman lama sama zaman sekarang?
J: Monyet jaman dulu bego – bego, monyet jaman sekarang pinter pinter bisa buka internet trus baca tulisan ini

T: Jendela apa yg dihormati orang?
J: Jendela Sudilman

T: Kenapa amerika bisa maju?
J: Karena anak kelas 1 SD aja udah lancar bahasa Inggris

T: Kapan Budi Utomo berdiri?
J: Kalo dia udah capek duduk…

T: Kenapa ikan kalo berenang ekornya goyang2??
J: Kalo kepalanya yang goyang, ntar dikira lagi dugem…

T: Perbuatan apa yang dibenci ama SETAN tapi juga dibenci ama TUHAN ??
J: Memperkosa anak setaaaannn, apalagi anak setan yg diperkosa laki2

2 Comments
  1. kereeeeeen… haha..

  2. phie chippy chipeuw permalink

    gokil abisssssssssssssssssssssssssssss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: