Skip to content

Di Sini (Jogja, Maret 2003)

November 13, 2007

 

 

A D
Di sini
Kuberharap
Ada satu
Jalan yang terbuka
A D
Berharap
Aku punya
Janji itu
Menggapai mimpiku
A C# D
O… cobalah
Terbang bersama
G Bm C D
Bawa aku dalam setiap mimpimu
Ku kan datang bersama bahagia
A C# D
Tetaplah….. bersamaku…
The story behind the song:
Lagu ini sudah pernah dipublikasikan ke khalayak umum di medio tahun 2003. Waktu itu lagu ini pernah air play di radio Yasika lewat band saya SIMIMI (sekarang sudah bubar). Berkat lagu ini juga, band kita diwawancarai eksklusif dalam acara khusus band indie di radio Yasika Jogjakarta.Lagu ini sendiri sengaja saya buat ambigu, tidak jelas tujuannya karena saat saya tulis lagu ini, suasana hati begitu tidak enak. Kalau secara jujur saya tuangkan isi hati ke lagu, semua orang akan tahu kondisi saya. Jadilah lagu ini ambigu. Lagu ini sederhana, lirik juga sederhana. Kalau boleh jujur, mungkin hanya saya yang bisa memahami dengan dalam liriknya. Tapi yo wis nikmatin aja.

Thanks to Nuniek (aka Nunun–eks vokalis SIMIMI), Budi Sutomo (eks bassis SIMIMI), dan Hendry (eks drummer SIMIMI)

From → (6) KARYA MUSIK

Leave a Comment

Leave a Reply

